Berita

Batam – Rabu (2/10/2019) Direktur Batam TV (Rini Elfina, SE.,M.Si.) beserta jajaran manajemen melakukan kunjungan kerja ke Stasiun Meteorologi Kelas I Hang Nadim Batam dalam rangka menjelaskan fungsi BMKG Kota Batam kepada masyarakat Kota Batam dan Kepri pada umumnya. Kegiatan diisi dengan dialog dan bincang-bincang terkait cuaca di Indonesia khusunya Kota Batam – Kepri. Disamping itu Pihak Batam TV juga menawarkan kerjasama untuk mempublikasikan dan menginformasikan kepada masyarakat mengenai kondisi cuaca/cuaca ekstrim yang dibutuhkan oleh masyarakat luas untuk keselamatan transportasi darat, laut maupun udara. Adapun teknis pelaksanaannya akan dibahas lebih lanjut.

Batam, (01/10/2019) -Stasiun Meteorologi Kelas I Hang Nadim Batam menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019. Kegiatan ini dilakukan di halaman Kantor Stasiun Meteorologi Kelas I Hang Nadim Batam dan dihadiri oleh Seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer Stasiun Meteorologi Hang Nadim Batam pada pukul 08.00 – 08.20 WIB. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Stasiun Meteorologi Hang Nadim Batam I Wayan Mustika, S.Si.,M.Si.

Dengan mengangkat tema "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.Pancasila sebagai dasar negara telah menjadi benteng dalam menghadapi serbuan ideologi-ideologi lain. Berbagai ujian datang untuk menggoyahkan persatuan, tapi semuanya terpental oleh komitmen bersama untuk mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.