Berita

Pada hari Jum’at, 23 November 2018 Stasiun Meteorologi Kelas I Hang Nadim Batam menerima kunjungan kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Tim Kementrian tersebut dipimpin oleh Dr. Ngalimun, S.Sos, M.M. Kepala Bidang Penyiapan Kebijakan Kelembagaan Unit Kerja: Asisten Deputi   Perumusan Kebijakan Sistem Kelembagaan dan Tata Laksana, Kedeputian Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana di damping oleh M. Iqbal Budianto, S.Kom, M.E.Biz , Menadion Nasser Tamtama, S.IP , dan Tatya Alifa Koeswanto, S.IP. Maksud dan tujuan kunjungan kerja tersebut dalam rangka penyusunan kebijakan di bidang hubungan fungsional Kementerian dengan LPNK.

Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di terima oleh Suryanti Agustina S.P, M.Ling selaku Kasubag TU dan Suratman, S.Kom selaku Kasi Data dan Informasi. Kasubag TU dan Kasi Datin menyampaikan informasi tentang hubungan kerja dan koordinasi BMKG di daerah dengan stakeholder dan unit kerja dilingkungan Pemerintah Daerah baik lingkup Provinsi maupum Kabupaten/Kota.

Menunjuk Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 88 Tahun 2018, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesi pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditugaskan di unit kerja Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika.