Berita

Buletin Meteorologi kali ini menampilkan profil Kepala Seksi Observasi Stasiun Meteorologi Hang Nadim Batam, Bapak Marsudi, S.Kom. Pria kelahiran Sleman, 17 April 1960 ini ternyata mempunyai hobi olahraga. Bapak berumur 54 tahun ini masih terlihat begitu muda, walau telah dikaruniai 2 orang putri, yaitu Ria Ardila dan Rayi putri Anggarini , serta seorang cucu laki-laki yang sangat lucu, Muhammad Ichsan Danish.

Perjalanan karir beliau dimulai sejak lulus dari Pendidikan diploma I Akademi Meteorologi dan Geofisika pada tahun 1983 dan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan penempatan pertama di pusat pengolahan data pada tahun 1983 sampai dengan tahun 1986 di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Jakarta. Pada tahun 1987 hingga sekarang, beliau bertugas dan meniti kariernya di Stasiun Meteorlogi Kelas I Hang Nadim Batam.

12
Jun
Ipsum
2014/06/12062014115220_kasmet.png
PROFIL KEPALA STASIUN METEOROLOGI HANG NADIM BATAM
  • Admin
  • 0 views
  • 0 Comments
  • Profil

Philip Mustamu lahir di Tarakan pada tanggal 06 April 1959. Dibalik sikap tegasnya ternyata kasmet ini memiliki hobi olahraga dan mendengarkan musik. Beliau sedang menjalani studi S2 nya mengenai Manajemen SDM. Bapak yang berusia 55 tahun ini telah memiliki 3 orang anak dan 2 orang cucu. Perjalanan karir beliau dimulai setelah lulus AMG langsung ditempatkan sebagai prakirawan di Biak tahun 1982-1987.

“Saat bertugas di Stamet Merauke menjadi pengalaman paling menarik. Pada saat itu pertama kali menjabat sebagai KUPT dan banyak tuntutan masyarakat yang belum bisa terpenuhi oleh BMKG. Dengan keterbatasan 8 orang pegawai tidak membuat penyampaian informasi terhambat. Dengan tenaga minim BMKG tetap sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama dalam keadaan extrem”, paparnya.